Jumat, 16 Januari 2009

Kekejaman Zionist Israel Membombardir Rumah Sakit


Tentara pendudukan zionis Israel hari kamis menyerang rumah sakit bulan sabit merah Palestina di Gaza city,

dimana didalamnya terdapat ratusan pasien dan orang-orang yang terluka, bersama sejumlah staf medis dan orang-orang sipil yang mengungsi didalamnya.

Reporter PIC mengatakan bahwa tentara penjajah Israel membombardir rumah sakit tersebut, padahal didalamnya-menurut laporan-, terdapat lebih dari 700 pasien warga Negara Palestina.

Direktur Bulan sabit merah Palestina menyatakan bahwa serangan itu benar-benar langsung ditujukan kepada rumah sakit tersebut, dan kondisi rumah sakit dalam keadaan yang serius.

Dia mengutuk tindakan tentara penjajah zionis Israel yang demikian, dengan menambahkan bahwa tentara zionis menembak apa saja yang dalam keadaan bergeran, termasuk konvoi medis dan bantuan kemanusiaan.

Serangan Israel juga dilaporkan menyerang Sedikitnya 3 gedung di Gaza city, termasuk sebuah gedung utama lembaga PBB urusan pengungsi (UNRWA).

Sedikitnya ada 3 bom fosfor putih yang ditembakkan ke kompleks PBB tersebut.

Hingga hari ke-20 serangan tentara pendudukan zionis Israel ke Jalur Gaza, lebih dari 1066 penduduk palestina – termasuk sedikitnya 311 anak-anak dan 97 wanita- telah terbunuh, dan 4700 lainnya terluka.

Serdadu Israel menyerang melalui ke rumah sakit di Tel Islam (Tel Hawa) di Jalur Gaza. RS itu milik Bulan Sabit Merah Palestina yang di dalamnya terdapat ratusan pasien, korban luka-luka akibat serangan Israel dan tim medis ditambah warga sipil yang mencari tempat aman di sana.

pasukan udara Israel menyerang Kantor Bulan Sabit Merah Palestina termasuk di dalamnya ada rumah sakit. Akibat serangan ini, sekitar 700 pasien dan warga di dalam rumah sakit mengalami luka-luka.

Kepala Bulan Sabit Merah Palestina mengingatkan kondisi tegang yang dialami oleh rumah sakitnya dan orang-orang di dalamnya. Ia menegaskan bahwa serangan udara mengenai langsung rumah sakit sehingga bagian apotik di rumah sakit tersebut dan ruangan di lantai dua kebakaran di bagian kantor managemen.

Ia mengecam serangan udara Israel terhadap kantor itu sebab tidak alasan apapun yang dibenarkan dalam serangan Israel ini. Israel sudah kalap dan menyerang apapun. Padhaal yang kali ini mereka serdanga adalah tim medis dan mereka yang memberikan bantuan keamaman seperti Organisasi Bulan Sabit Merah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar