Kamis, 29 Januari 2009

Ahamdinejad Diketahui Berasal dari Keturunan Yahudi

Wednesday, 28 January 2009

ImageAlislamu.com -- Orang nomer satu di Iran, Ahmadinejad, akhir-akhir ini diketahui berasal dari keturunan Yahudi. Tak heran, bila dalam banyak hal hubungannya dengan kaum Yahudi Israel tampak mesra.

Orang nomer satu di Iran itu diketahui telah mengganti nama aslinya yang ada di akte kelahirannya, penggantian nama ini supaya identitas dirinya sebagai keturunan Yahudi tidak diketahui.

"Presiden Iran, Mahmud Ahmadinejad telah mengganti nama yahudinya yang telah diberikan oleh keluarganya, perubahan namanya ini dapat dilihat di akte kelahirannya," ujar anak dari salah seorang tokoh Syi'ah, Mahdi Khaz'ali.

Mahdi menyatakan, berdasarkan data yang ada di akte kelahiran Ahmadinejad, ia telah mengganti nama aslinya sebagai kedok dirinya. Nama Yahudi pertama yang diberikan oleh keluarganya adalah Sporgian, kemudian diganti menjadi Ahmadinejad.

Mahdi Khaz 'Ali juga menyatakan, agama orang nomer satu di Iran itu tidak jelas dan ia tampak seperti orang munafik.

"Akhir-akhir ini saya mengetahui bahwa Ahmadinejad yang tidak jelas agamanya itu ternyata keturunan Yahudi, nasab keluarganya masih bersambung dengan kaum Yahudi," kata Mahdi Khaz 'Ali dalam artikelnya yang berjudul "Yahudi di Iran".

Dalam artikel yang ditulis oleh Mahdi juga dijelaskan, salah seorang penasehat spritual Ahmadinejad, Misbah Yazdi, juga diketahui berasal dari keturunan Yahudi.

Abu Qasim Khaz 'Ali --ayahnya Mahdi Khaz 'Ali-- merupakan salah seorang tokoh Syi'ah yang juga sebagai tokoh spritual di pemerintahan Ahmadinejad, hanya saja ia sering melontarkan kritikan kepada presidan Iran itu. Dari ayahnya ini lah Mahdi Khas 'Ali banyak mengetahui mengenai Ahmadinejad. (ism/fani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar