Kamis, 29 Januari 2009

Lagi, Bukti Kejahatan Israel Gunakan Senjata Kuman

Seorang pensiunan perwira AS menyatakan bahwa Zionis-Israel menggunakan senjata kuman dalam serangannya ke Jalur Gaza.

Sebagaimana dilaporkan IRNA, Iran, Selasa (27/1) koran al-Mesriyyun cetakan Kairo yang mengutip statemen seorang mantan perwira AS menulis, pada hari kedelapan serangan Zionis-Israel ke Jalur Gaza, menggunakan rudal mengandung kuman yang disebut sebagai bom kotor tercanggih.

Mantan perwira AS ini menambahkan, Zionis-Israel menggunakan rudal kuman pada saat angin bertiup kencang hingga bakteri yang berasal dari ledakan tersebut mencapai kawasan perbatasan Mesir.

Terkait ancaman penggunaan senjata kuman ini, mantan perwira AS tersebut memperingatkan bahwa segala bentuk kesalahan dan kekeliruan bisa menyebabkan makin luasnya pencemaran bakteri dari rudal tersebut.

Berdasarkan laporan ini, bakteri yang berasal dari senjata terlarang ini tidak langsung masuk ke dalam tubuh manusia dan biasanya diposisikan berada di perlintasan angin. Selain itu, Zionis-Israel dalam serangan 22 hari ke Jalur Gaza juga menggunakan bom fosfor yang menyebabkan luka bakar di tubuh warga sipil Palestina. [irb/www.hidayatullah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar