Selasa, 27 Januari 2009

Hamas Siapkan 5000 Hafidz Al-Qur'an untuk Melawan Israel

Gerakan mujahidin Hamas mengaku telah menyiapkan ribuan mujahidin untuk melawan tentara Zionis Israel, selain mereka telah terlatih berperang tapi mereka juga adalah para penghafal al-Qur'an. Sedikitnya 5000 penghafal al-Qur'an telah disiapkan untuk menghadapi tentara Zionis. "Sedikitnya 5000 para penghafal al-Qur'an telah kami siapkan untuk bertempur melawan tentara Zionis, dengan hafalan mereka kami berharap Allah akan menolong mereka menghadapi kaum tak berperikemanusiaan," ujar Kepala Biro Politik Hamas, Musa Abu Marzuq dalam pidatonya di kamp pengungusian Yarmuk, Syiria.

Para mujahidin Palestina dalam menghadapi tentara Yahudi tidak hanya menggunakan batu atau pun roket, tapi mereka berperang juga didasari keimanan yang kuat sehingga mereka tak akan takut mati.

"Para mujahidin di bumi Palestina berperang dengan dilandasi keimanan yang kuat sehingga mereka mendapat pertolongan dari Allah," katanya.

Serangan Israel ke Jalur Gaza selama 22 hari itu telah banyak memakan korban, sedikitnya 1300 warga Palestina meninggal dan lebih dari 5400 orang lainnya terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar