Minggu, 15 Februari 2009

Perempuan Berkalung Sorban VS Puritan Berkalung Sorban

Si Hanung punya film feminisme nye pake kedok islam, yang nanti bikin para perempuan - perempuan tambah teriak aje tuh ma yang nama nya emansimpanse, termasuk salah satu adik perempuan kami yang tambah kesodok otak nya gara - gara nonton film doski, waduh ga kebayang klo nanti adik-adik perempuan kami ikut - ikut aksi teriak-teriak emansimpanse apalagi jd orator nye,Naudzubillah...Nah, scara kami gak punya modal buat bikin film untuk melawan film2 macem doski....jd biarkan kami melawan walau hanya dengan sebatas cover film abal2an.hahahaha...

PURITAN BEKALUNG SORBAN (i am fascist anti fasik action)
Sebuah khayalan film bertemakan military fascist a.k.a pasukan militansi penyebar tobat.

Gak perlu repot,buang duit dan buang waktu untuk beli tiket antri di loket bioskop, colok kabel ampe klik tombol on si kotak busuk, karna gak bakal ada film ini. Jadi hanya dengan korbankan waktu 60detik untuk menonton film ini dalam dalam dunia khayalan kalian. judul, tema dan pemeran dapat diganti menurut khayalan kalian.

Peringatan keras!!! Tidak baik berkhayal dengan waktu yang cukup lama apalagi ampe bengong benggong!!! Secara setan terus menggoda.

Utopis memang, tapi efek dari cover film abal2n ini sedikitnya menambah ghirah untuk melawan kebatilan.

LAWAN MEDIA-MEDIA BUSUK(KEBATILAN) !!!

I AM FASCIST ANTI FASIK ACTION!!!

ALLOHU AKBAR!!!

PURITAN BERKALUNG SORBAN!
BOIKOT FILM BUSUK HANUNG OPPORTUNIS BERBAJU FILM ISLAM!

berikut tulisan menarik dari Tegakluruskelangit!
FILM PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN…PROPAGANDA JIL TTG FEMINISM…!!!

”Di film produksi Starvision ini, sepertinya sutradaranya hendak mengulang suksesnya ketika membidani Ayat-Ayat Cinta. Dengan setting kehidupan pondok pesantren di Jawa Timur –yang boleh dibilang masih memegang ajaran salaf– itu menggambarkan perjuangan sesosok ‘perempuan’ yang masih dianggap makhluk kedua. Sosok perempuan itu bernama Annisa oleh Revalina S Temat, yang mencoba bangkit dari kekangan aturan keluarga yang menjadikan "gengsi" agama sebagai tameng. Meski pada kenyataannya segala aturan itu akhirnya mendapatkan perlawanan dari kaum perempuan yang ingin "bebas" dalam menentukan pilihan.

Dan memang itu yang mereka cari, meski belum mengetahui secara benar hak dan kewajibannya yang sejatinya telah diatur dalam ajaran agama itu sendiri .

Suatu penyelewengan akidah dengan membawakan ”false” propaganda-propaganda ”kesetaraan gender” yang sangat getol dilakukan oleh JIL (Jaringan Islam Liberal)...dengan memanfaat kesalahan segelintir manusia tapi di pelintir bahwa itu suatu kesalahan keyakinan yag dalam hal ini adalah agama Islam...

Apa lagi beberapa pemeran dalam film tersebut adalah non muslim..atau juga muslim ceremonial belaka...sehingga mereka tidak sadar bahwa telah menjadi alat propaganda dari musuh-musuh Islam.

Hmm film yang penuh dongeng dan sarat dengan pesan-pesan sponsornya...
Yang harus dikritisi. Misalnya cara berkomunikasi antara pendakwah dan yang didakwahi yang notabene antara laki-laki dan perempuan, dalam film tersebut sangat kebabalasan dan cenderung menjadi ”fitnah”

Film yang cukup vulgar. Apa ini masuk kategori cinema lendir ya? Hmm, kurang tau juga sih batasannya sampek mana hehehe, jadi saya tidak berhak menilai ini cinema lendir atau bukan ;) . imaginasi sutradara yang berlebihan

Sabar sebentar lagi juga akan ada film dengan judul ”Laki-laki yang melahirkan” yakin...sponsornya juga JIL serta donaturnya....

Menghadirkan agama Islam sebagai agama pembebasan, melihat selama ini banyak orang yang memiliki interpretasi berbeda tentang agama, namun dalam pandangan kita, Islam tetap agama, karena itu agama itu banyak interpretasinya. Akibatnya banyak orang yang mengatas namakan Islam sebagai alasan untuk menindas orang lain, dan juga menggunakan Islam untuk melakukan fitnah terhadap Islam itu sendiri, didalam film tersebut dipelintir menjadi Islam agama penindasan

Kesimpulannya ini adalah film yang sarat dengan fitnah dan dongeng yang menjual isue kesetaraan gender serta femism sebagai salah satu propaganda kaum liberal...!!!

Karena tanpa perlu di hebohkan pun agama Islam sangat menghormati posisi seorang perempuan..contohnya surga adalah dibawah telapak kaki ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar