Minggu, 15 Februari 2009

'Project Isa' untuk Kafirisasi Muslim Asia


Sebuah organisasi neo misionaris sedang berupaya menyebarkan ajaran Kristiani di antara pemuda Muslim Asia melalui siaran radio.

Kegiatan kristenisasi ini dijalankan melalui sebuah program radio, dengan sebuah tema peran muslim dalam mencintai dan menghormati Jesus.

"Kami meminta kepada rakyat Tuhan (orang kristen) untuk berdoa dan mendukung kami dalam kegiatan kami membawa cinta Jesus kepada dunia Islam," demikian kata Gregg Harris, presiden Perusahaan Penyiaran Timur Jauh/Far East Broadcasting Company (FEBC), yang dikutip oleh Mission Network News (MNN) Jum'at, 12 February.

"FEBC telah melakukan siaran kepada dunia Islam selama beberapa tahun dan kami menjumpai jika Muslim mendengar tentang cinta Tuhan, mereka bergegas untuk mengetahui lebih banyak lagi."

FEBC yang telah melakukan siaran udara program-program kafirisasi melalui lebih dari 150 bahasa yang ada di dunia, telah meluncurkan program jangka panjang untuk kristenisasi di banyak negara-negara Islam.

Melalui programnya yang mereka beri nama "Project Isa", menargetkan Muslimin di Indonesia, Bangladesh, India dan Pakistan, yang membentuk setengah populasi Islam di seluruh dunia. FEBC juga telah menyelesaikan tahapan pertama "Project Isa" di Indonesia. Selain itu, Kazakhstan juga menjadi sasaran kafirisasi selanjutnya.

FECB adalah radio kristen yang memiliki transmiter penyiaraan di berbagai penjuru dunia. Didirikan tahun 1945 setelah perang dunia II, dengan sasaran negara Muslim di kawasan Asia.
(rmd/iol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar