Minggu, 15 Februari 2009

Zardari : Taliban Semakin Membesar di Pakistan

Masya Allah, Mujahidin di Pakistan kian hari kian membesar dengan pertolongan Allah. Penguasa munafik, Zardari mengakui jika Taliban telah benar-benar menjadi sebuah angkatan perang yang dipenuhi dengan "orang-orang asing". "Taliban sungguh hadir dalam jumlah besar di daratan Pakistan. Ya, itu adalah fakta," ujar Zardari dalam sebuah wawancara eksklusif selama kurang lebih 60 menit oleh sebuah stasiun tv swasta luar negeri, yang dipublikasikan Jumat (13/2).

Presiden AS, Barack Obama mengatakan di minggu ini, tidak ada keraguan bahwa para "teroris" berlindung dengan aman di wilayah suku di Pakistan, dan Amerika ingin meyakinkan Islamabad untuk menjadi sekutu yang kuat dalam memeranginya.

Obama dan Zardari telah melakukan pembicaraan melalui telepon, Rabu (11/2) lalu. Dua hal yang didiskusikan salah satunya adalah semakin meningkatnya perlawanan Taliban dan Al-Qaeda terhadap tentara AS dan pemerintahan Afghanistan.

Zardari telah meletakkan sekitar 120.000 tentaranya untuk memerangi Taliban. Namun, setiap harinya pasukan Taliban bukan mengecil melainkan semakin membesar. Sebagian dari keamanan Pakistan memilih untuk berhenti dari pekerjaan mereka, sebagian lagi memilih untuk bergabung dengan mujahidin.

"Kami tidak melakukan ini untuk siapapun (AS-red)," ujar Zardari. "Kami melakukannya karena, di sana terdapat fakta, Taliban mencoba untuk mengambil alih Pakistan," lanjutnya.

"Jadi, kami melakukan perang terhadap mereka, yang ingin menjatuhkan kedaulatan Pakistan. Kami tidak melakukan perjuangan untuk siapapun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar